Selasa, 27 Maret 2012

Tips Memenangkan tennis..


Tip 1: Bila Anda masih mempertimbangkan waktu dan kesempatan yang tepat untuk mulai mengejar impian Anda… untuk alasan apa pun, hentikan pikiran itu sekarang juga. Mulailah saat ini.
Hidup ini hanya sekali. Dunia tempat kita tinggal bukanlah versi percobaan yang menjadi wadah latihan. Inilah dunia yang sesungguhnya. Apapun impian yang Anda miliki... merintis bisnis sendiri, menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan atau buah hati, bertamasya keliling dunia, apa saja... langkah pertama bisa Anda mulai detik ini juga!
Tip 2: Mulailah secara sederhana. Semakin sulit rencana Anda, semakin besar peluangnya akan terbengkalai. Anda akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Bila Anda ingin merintis bisnis online tapi tidak tahu caranya… mulailah mencari panduan yang baik. Luangkan waktu membacanya dan bertindaklah. Jangan menunggu berlama-lama. Anda tidak harus menjadi seorang ahli dan meraih gelar sarjana agar sukses di dunia usaha. Nyatanya, banyak sarjana yang bekerja dengan pengusaha yang putus sekolah.
Tip 3: Tidak perlu sempurna. Biasakan diri untuk merasa puas dengan hal yang cukup baik. Kesempurnaan hanya akan menunda hasil. Ia merupakan musuh utama Anda dalam mencapai tujuan Anda.
Olahragawan besar seperti Michael Jordan sukses karena melakukan lebih banyak kesalahan daripada pemain lain. Jika beliau menunggu kesempurnaan, beliau tidak akan pernah turun ke lapangan. Siapa saja tidak bisa memasukkan bola ke gawang 100 persen setiap kali mencoba.
Tip 4: Fokus. Bila Anda melaksanakan tip pertama sampai ketiga, Anda telah memulai dan sedang berada dalam perjalanan sampai ke tujuan. Satu-satunya yang akan menggagalkan Anda adalah kurangnya fokus.
Ketika menyetir di tengah hujan deras dan kabut di mana jarak pandang sangat terbatas, bahkan jika Anda tidak dapat memandang 100 meter ke depan, berjalanlah terus dengan perlahan. Jika Anda berada di jalan yang benar, selama Anda terus fokus dan berusaha, cepat atau lambat Anda akan mencapai tujuannya!
Ingat, cepat atau lambat. Bukan sampai atau tidak.
Banyak orang mengatakan bahwa uang bukanlah segalanya. Saya setuju, tapi tidak peduli apa pun tujuan Anda, saya yakin akan sangat membantu bila Anda memiliki lebih banyak waktu luang dan tidak perlu memikirkan masalah materi siang dan malam. Dengan kata lain, uang adalah satu sarana untuk mencapai kesuksesan dalam hidup Anda dengan lebih nyaman.
Dan bisnis online menawarkan tidak hanya kebebasan finansial... namun juga kebebasan menjalankannya dari mana pun Anda berada selama Anda memiliki akses internet. Bila Anda tertarik, silakan klik untuk panduan terlengkap bisnis online dalam Bahasa Indonesia.

1 komentar:

  1. ingin dvd / video olahraga (tenis lapangan, sepak bola, bola basket, tenis meja, renang, bulutangkis, dll) terlengkap? kunjungi saja situs DVDolahraga.com

    BalasHapus